Daftar 10 Pembenci Yahudi Tahun 2010

Pelakunya dari pelbagai kalangan

1 Helen Thomas (mantan koresponden senior UPI di Gedung Putih)


“Bangsa Yahudi seharusnya keluar dari Palestina. Mereka mesti pulang ke tanah air mereka di Polandia, Jerman, Amerika, atau di mana saja.” (Mei 2010)

“Kongres, Gedung Putih, Hollywood, dan Wall Street Journal dimiliki oleh Zionis. Mereka menyimpan uang di mana mulut mereka berada.” (Desember 2010)

2 Oliver Stone (Sutradara film)


“Hitler adalah seorang kambing hitam paling mudah sepanjang sejarah dan digunakan secara murahan. Ia merupakan produk dari serangkana tindakan. Itu sebab akibat.” (Januari 2010)

“Hitler melakukan lebih banyak kerusakan terhadap bangsa Rusia ketimbang atas orang-orang Yahudi. Ada perhatian lebih besar terhadap holocaust daripada penderitaan orang-orang Rusia akibat dominasi Yahudi atas media. Terdapat sebuah lobi besar di Amerika Serikat. Mereka pekerja keras. Mereka menguasai tiap komentar, lobi paling berkuasa di Washington. Israel telah f***** up kebijakan luar negeri Amerika selama bertahun-tahun.” (Juli 2010)

3 Mahathir Mohamad (mantan Perdana Menteri Malaysia)


“Yahudi selalu menjadi sebuah persoalan di negara-negara Eropa. Mereka harus disekap di sebuah kamp dan dibantai secara periodik. Bahkan setelah pembantaian oleh Nazi Jerman, mereka selamat dan terus menjadi sumber masalah-masalah besar di dunia.” (Januari 2010)

4 Al-Mutawakil Taha (Wakil Menteri Informasi Otoritas Palestina)


“Yahudi tidak memiliki ikatan sejarah atau agama dengan Kuil Bukit atau Tembok Ratapan. Tidak ada bukti arkeologis Kuil Bukit dibangun selama masa Raja Sulaiman…” (November 2010)

5 Thilo Sarrazin (Eksekutif Bank Sentral bagi Pemerintah Jerman)


“Semua orang Yahudi mempunyai satu gen tertentu … yang membuat mereka berbeda dari orang lain.” (Agustus 2010)

6 Karel de Gucht (Ketua juru runding dagang Uni Eropa)


“… Jangan remehkan kekuatan lobi Yahudi di gedung Capitol Hill (Kongres). … Anda seharusnya tidak meremehkan cengkeraman (lobi Yahudi) terhadap politik Amerika, baik itu kubu Republik atau Demokrat.” (September 2010)

7 Rick Sanchez (mantan wartawan CNN)


“Ia (John Stewart) terkejut bahwa seseorang macam saya hampir sampai pada tingkatannya… Saya katakan kepada Anda bahwa tiap orang yang menjalankan CNN banyak yang seperti Stewart, dan untuk menyatakan bagamaianan mereka, orang-orang di negara ini yang merupakan Yahudi adalah sebuah penekan terhadap minoritas? (secara sarkastis) Yeah.” (Oktober 2010)

8 Dr Petras Stankeras (ahli sejarah dan penasihat Kementerian Dalam Negeri Lithuania)


“Pengadilan Nuremberg merupakan sandiwara jenakan terbesar dalam sejarah … legenda yang katanya enam juta warga Yahudi dibantai memerlukan sebuah dasar hukum, bahkan pengadilan tidak memiliki satu dokumen pun yang diteken A. Hitler terkait pembasmian orang-orang Yahudi … (2010)

9 Christina Patterson (wartawan surat kabar the Independent, Inggris)


“Saya ingin mengajarkan beberapa tetangga saya mengenai sejumlah perilaku… Saya tidak peduli jika mereka mengenakan jubah pendeta, baju yang lucu, dan topi yang ditutup tas plastik dan mengenakan ikal rambut (jika mereka pria) atau ditutup rambut palsu (bila mereka wanita), namun saya berpikir mereka bisa memperlakukan tetangga mereka sedikit lebih sopan dan hormat. Saya tidak sadar goyim (bangsa non-Israel) disambut sebagai Martin Luther King Jr di konvensi Ku Klux Klan. Saya tidak sadar sebuah pembelian oleh goy (bangsa non-Israel) merupakan kejahatan yang harus dihukum dengan satu ketegasan atau kursi-kursi bus yang berpotensi menjadi sumber kontaminasi atau petunjuk jalan dan pembatasan parkir bagi orang-orang yang tidak dipilih Tuhan.” (2010)

10 Yahoo Finanace, Goldman Sachs Message Boards (2010)


“Yahudi bangsat; bernanke dan skema uang bebas geithner bagi bank-bank yang merusak nilai tabungan rasional orang Amerika dan perkembangan ekonomi Cina di Asia.”
“Dan apa yang kau tahu, Golden Slacks organisasi kejahatan Yahudi ternama!!! Di mana Gestapo saat Anda benar-benar membutuhkan mereka???”
“Saya tidak pernah membenci orang sebelumnya. Sekarang saya membenci usu-usus YAHUDI. YAHUDI yang telah meracuni Amerika. Mereka sudah meracuni orang-orang baik. Saya tidak pernah berpikir akan membenci YAHUDI. Atas apa yang telah YAHUDI lakukan terhadap rakyat Amerika, itu tidak bisa dimaafkan…”
“Ironi bagaimana Amerika selalu menjamin Yahudi dan Yahudi malah mengacaukan Amerika!!!”
“Yahudi busuk akhirnya mendapatkan hak mereka. Bakar semua orang Yahudi.”

Facebook (2010)

“Tahun Pembunuhan Yahudi” dan “Hari Pembunuhan Yahudi”

Twitter

“Jatuhkan busur ke hidung orang Yahudi. Lemparkan retakan ke buruh ilegal dan tarik pemicu ke cabul… Anda akan mendapatkannya.”
“Nyonya Clinton lari ketakutan atas kejahatan perang oleh Israel suara Yahudi memerintah Amerika, Amerika bukan tempat berpikiran bebas, (namun) seekor anjing yang dikontrol Israel.”
Haaretz/Simon Wiesenthal Center/Faisal Assegaf

5 thoughts on “Daftar 10 Pembenci Yahudi Tahun 2010

  1. SUDAH TIDAK SABAR NI UNTUK MEMUNCRATKAN DARAH ANAK”DAJJAL(YAHUDI ZIONIS),DARAH MEREKA NAJIZ TUMPAH DI MUKA BUMI INI,DARAH MEREKA WAJIB HARUS DI CAMPUR KAN OLEH KOTORAN”AN KAUM BERIMAN,SUPAYA MATINYA IA(YAHUDI ZIONIS)TETAP DI LECEHKAN ANGGOTA BADANYA YANG BUSUK!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s