Telah Terbit Buku Ironi Palestina

Buku perdana berisi cerita-cerita humanis seputar konflik Palestina dan Israel. Dilengkapi pula oleh wawancara khusus dengan tujuh tokoh, yakni Rabbi Ahron Cohen (juru bicara Neturei Karta), Mahmud Zahar (pendiri dan pemimpin Hamas), Nadia Abu Marzuq (istri pemimpin Hamas), Haji Ali Akbari (Wakil Presiden Iran), Mordechai Vanunu (pembocor nuklir Israel), Laila Khalid (bekas pembajak pesawat Israel), dan Marwan Barghuti (pemimpin intifadah)

Harga Rp 40.000
Untuk pemesanan hubungi
Mobile: 62-8128379292
Email: faisalassegaf@yahoo.com

Buku Ironi Palestina ini pun bisa diperoleh di totok-toko Gramedia se-Jabodetabek.

9 thoughts on “Telah Terbit Buku Ironi Palestina

  1. Salam Arqufiq,

    Saat ini buku itu belum ada di Gramedia. Saya berencana masukin ke sana Senin. Insya Allah diterima. Buku ini saya terbitkan sendiri.

    Thanks buat perhatiannya.

  2. Mas Faisal, selamat yaa…aku mau dong pesen satu..kapan mo k proklamasi?? btw, promosi bukunya uda nyebar di fb tuh, tp penulisnya sendiri ga gabung di jejaring itu🙂

  3. Selamat ya, buku sangat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia dalam memahami apa sesungguhnya yang terjadi di Palestina, semoga mendapatkan pahala dari Allah SWT.

    Saya salut dengan kemampuanmu dalam berkomunikasi dengan sejumlah pejabat hamas dan inggi timur tengah lainnya sehingga wawancara sangat ekselusif. Bagi dong rahasia bos.

    Oh ya satu dong bukunya buat saya, nanti saya resensi. Terimakasih

    http://www.beritalingkungan.com
    http://www.marwanazis.wordpress.com

  4. Mas Faisal,

    Aku sudah baca bukunya. Bagus banget. Keren. Jadi berpikir, Hitler was right :p
    Buku ini menemani malam-malam begadangku ngeladeni bayiku :p Btw, udah dibayar sama Dedy kan ya hihihi (istri Dedy tempo-teknologi)

Leave a Reply

