Menjebak Yahudi Lewat Facebook

Shin Beth memperingatkan bahaya Facebook bagi warga Israel.

Tiga serdadu perempuan Israelsedang berpose buat dimuat di facebook

Memang susah jadi warga Israel. Lantaran negara Zionis itu berlaku kejam terhadap bangsa Palestina, mereka ikut-ikutan menjadi sasaran Hamas dan Hizbullah yang antiIsrael. Mulai dari ancaman penculikan, pembunuhan, hingga menjadi pengkhianat.

Seperti pengalaman Shamir, bukan nama sebenarnya. Seperti warga global lain, ia sangat menykai situs jejaring sosial Facebook. Ia mengaku memiliki kenalan seorang lelaki asal Libanon. Awalnya semua berlangsung biasa saja. Namun lama-kelamaan hubungan keduanya mencurigakan.

Shamir mengungkapkan pria Libanon itu meminta ia menjadi informan dengan bayaran cukup menggiurkan. Tugasnya memberikan informasi-informasi rahasia seputar Israel. Ia akhirnya memutuskan memutuskan kontak dengan orang Libanon itu dan melapor ke dinas rahasia dalam negeri Israel (Shin beth).

Shin Beth pun lantas menyerukan kepada setiap orang Israel agar berhati-hati berhubungan melalui Internet dengan orang yang sebelumnya tidak dikenal. “Organisasi-organisasi teror menggunakan situs-situs macam ini untuk memnacing rakyat Israel bertemu guna menculik, membunuh, atau menjadikan mereka sebagai mata-mata,” kata Shin Beth.

Peristiwa yang menimpa Shamir bukanlah hal baru. Tahun lalu, seorang tentara cadangan Israel dihukum penjara lima tahun karena terbukti mengirim beberapa surat elektronik yang menawarkan informasi rahasia ke Iran dan Hamas. Di tahun yang sama, dua warga Israel keturunan Arab ditahan dengan tuduhan memberi informasi strategis melalui Internet kepada jaringan Al-Qaidah.

Delapan tahun lalu, seorang perempuan muda Palestina menembak mati remaja lelaki Yahudi di Tepi barat. Keduanya juga berkenalan lewat obrolan di Internet. Bahkan, kata Shin Beth, Hamas yang sekarang menguasai Jalur Gaza, memakai situs Google Earth agar tembakan roket Qassam lebih mengenai sasaran.

Alhasil sungguh tidak aman menjadi warga Israel. Karena itu jangan kaget jika pemerintah negara Yahudi itu sering mengeluarkan larangan perjalanan untuk mencegah serangan atau penculikan terhadap warganya. Tidak mengherankan pula bila banyak warga Yahudi memiliki paspor lain selain Israel.

AP/Inquirer/Press TV/Faisal Assegaf

6 thoughts on “Menjebak Yahudi Lewat Facebook

  1. apapun itu israel adalah bangsa pilihan tuhan, so mo gimana loe buat tentng israel gak akan ngaru buat mreka. liat az sendri sejarah tentang israel, dari tahun jadul ampe skrg merka ttp akan menduduki wilaya palestina sedikit demi sedikt. krna perintah dri atas n janji tuhan bagi mereka, jdi jgnkn loe! negara2 lain az gk dia pedulikan sedikitpun. PBB az geleng2 pala liat mereka malahn kantor PBB az di libanon dibom. so masalah korban berjatuha ya namanya perang pasti ad korban, yg loe harus ingat adalah jangan prnah kutuki negara israel maka akan terkutuk negara yg mengutuki israel, memberkati israel sama saja kamu memberkati negaramu dgn doamu. mo lengkap knpa israel bgitu egois n bebal, baca az buku sejara tentang bangsa yahudi n israel. ada bibel atau injil alkitab tentang israel lengkap dgn kejadian didunia ini yg akan terjadi n sesudah, klu loe kurang yakin tentang apa yg u pikirkn baca abis itu alkitab kristen n bandingkan dgn yg u imanin n renungkan sjenak, w mau taruhan iman dgnmu, klu tdk benar tentang apa yg aku katakan tentang israel knpa mreka sprti itu. met mencoba, w tantang loe klu u memang jenius n sangat pintar……………..

  2. hei kamu herald!..pakailah otak kamu…yahudi zionist penganut talmud adl bangsa terlutuk dibible dan alquran ,mereka dinyatakan TUHAN sbg bangsa keji & terkutuk dan tinggal menunggu waktu saja dimusnahkan darimuka bumi,dan semoga kamu disadarkan dari kebodohan otakmu……..!!!!

    org2 beragama non-yahudi sudah tahu kejahatan yahudi dan ikut membenci yahudi………….,sadarlah kau!!!!

  3. hei kamu herald!..pakailah otak kamu…yahudi zionist penganut talmud adl bangsa terkutuk ,sebagaimana dikabarkan dibible dan alquran ,mereka dinyatakan TUHAN sbg bangsa keji & terkutuk dan tinggal menunggu waktu saja dimusnahkan darimuka bumi,dan semoga kamu disadarkan dari kebodohan otakmu……..!!!!

    org2 beragama non-yahudi sudah tahu kejahatan yahudi dan ikut membenci yahudi………….,sadarlah kau!!!!

  4. Yahudi laknatulloh. Dia dilaknat atas kedurhakaanya pada Alloh krn membunuh nabi2nya sendiri. Negara yang tanahnya boleh merampok dari palestina dengan alasan tanah yang dijanjikan Tuhan, dibantu amerika dan sekutunya. Negara cengeng minta bantuan negara lain. negara parasit yang hidupnya dari sumbangan amerika tiap tahunnya. negara apartheid yang menanggap selain yahudi berhak dibunuh. Tunggu kehancuranmu yahudi..amat sangat dekat . Lihat sekarang semua sudah tahu bahwa holocoust hanya utopia, Hitler adalah yahudi yang dipersiapkan buat skenario holocoust. Kehancuran WTC adalah tipu daya busuk. yg sudah diketahui publik. Yahudi bangsa lintah darat, menghalalkan segara cara termasuk menghalalkan kekerasan . Hancurlah kau yahudi laknatulloh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s