Para Pembelot dari Negeri Zionis

Banyak generasi muda Israel menolak wajib militer karena menentang penjajahan terhadap Palestina.

Tentara perempuan Israel

Muda, cantik, dan molek. Dengan penampilan sememikat itu dan ditunjang tubuh ramping, ia lebih pantas menjadi seorang model. Berlenggak-lenggok di atas panggung ketimbang memanggul senjata di medan tempur.

Omer Goldman, 18 tahun, memang bukan seorang model. Ia adalah salah satu pelajar kelas tiga SMA yang menolak ikut wajib militer. Bersama 40 rekannya dari organisasi Anarki Anti Tembok Pemisah, ia pernah membagikan selebaran menentang penjajahan Israel terhadap Tepi Barat dan Jalur Gaza di gerbang sekolah.

Tahun ini, ia bersama 40 teman sekolahnya mengirim surat protes kepada Perdana Menteri Israel Ehud Olmert yang bakal mundur secara resmi setelah pemilu 10 Februari tahun depan. Surat protes pertama dikirimkan pelajar terjadi pada 1970 kepada Perdana Menteri Golda Meir.

Sikapnya bukan hal baru dan asing di negara Zionis itu. Sudah banyak generasi muda Israel menolak aturan itu. Mereka berpandangan wajib militer hanya makin menambah kebencian dan serangan teror oleh warga Palestina. Militer Israel mencatat, tahun ini saja sekitar 58 persen usia wajib militer membangkang dan tidak mendaftar.

Sebagai negara hidup di pusaran konflik selama 60 tahun, Israel menerapkan wajib militer. Beleid ini mengharuskan lelaki dan perempuan berusia minimal 18 tahun ikut aturan itu. Bagi pria, wajib militer berlangsung tiga tahun, sedangkan perempuan dua tahun.

Namun keputusan Omer itu sungguh mengejutkan dan menarik perhatian publik. Maklum saja, ia adalah putri mantan wakil direktur Mossad (dinas rahasia luar negeri Israel). Ayahnya dikenal dengan nama N adalah spesialis Iran. Ia berhenti pada Juni tahun lalu karena bertengkar dengan atasannya, Meir Dagan. Keluarganya hidup berkecukupan di kawasan elite Ramat Hasharon, Tel Aviv.

Omer hidup dengan kawalan ketat aparat intelijen dan militer, pihak yang kini ia benci. Tapi ia sadar risiko akan ia hadapi. Penjara paling lama sembilan bulan dan diasingkan oleh masyarakat membenci dia karena dianggap tidak cinta tanah air. Karena itu, beberapa bulan sebelum memutuskan menolak, saban pekan ia pergi ke ahli jiwa untuk mempersiapkan hidup di tahanan militer.

Hari itu pun datang pada 23 September lalu. Ia menolak. Pengadilan militer lantas memenjarakan dia tiga pekan. Selepas itu, pengadilan digelar kembali. Semua berlangsung hingga salah satu pihak menyerah. Namun, ia bersikap tegas meski ayahnya tidak mendukung. “Ia dan saya mempunyai karakter sangat mirip. Saya juga akan berjuang sampai akhir atas apa yang saya yakini,” kata Omer.

Ia tidak sendirian. Bulan sebelumnya, pengadilan militer menghukum Sahar Vardi karena menolak mengikuti wajib militer. Perempuan 18 tahun ini adalah anggota Shminitism, gerakan pelajar kelas tiga SMA menolak kekejaman militer Israel terhadap rakyat Palestina. “Penjajahan itu kejam dan saya tidak akan membiarkan diri saya menjadi bagian dari kekejaman terhadap orang lain,” Sahar menegaskan.

Rakyat Israel boleh saja memandang mereka sebagai pembelot. Yang pasti, para penolak wajib militer itu tidak mengkhianati prinsip kemanusiaan dan kemerdekaan.

Jerusalem Post/Haaretz/Faisal Assegaf

56 thoughts on “Para Pembelot dari Negeri Zionis

  1. Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

  2. Cuma ada dua Kata.

    1. Good Bles ISRAEL

    2. Good Bye Hammas

    Sok Mau Mati Syahid cuma demi kepentingan Politik dan Cari Muka,,

  3. SAVE ISRAEL
    FROM THE PALESTINIAN PEOPLE
    PLACE OF BIRTH OF ISRAEL BECAUSE OF JESUS CHRIST
    Destroy CONTINUES PALESTINIAN,

    PALESTINIAN SURE WILL LOSE
    ISRAEL MUST BE WON
    ISRAEL WILL NEVER DIE
    FUCK PALESTINE

  4. SAVE PALESTINA
    FROM THE ISRAELIAN PEOPLE
    PLACE OF BIRTH OF PALESTINA BECAUSE OF ISA ,ALIHISSALAAM
    Destroy CONTINUES ISRAELIAN,

    ISRAELIAN SURE WILL LOSE
    PALESTIN MUST BE WON
    PALESTINA WILL NEVER DIE
    FUCK JUDASS

    ISRAEL IS NOT JUDASS

  5. tidak ada gunanya meributkan palestina..ini suci..itu suci..semua tanah adalah suci adanya..qt mewarisi bumi ini dari adam yang diamanatkan menjaga dunia ini. bumi inilah tanah suci qt..tidak mengertikah qt? bgsa melawan bgsa..perang dengan penuh penghancuran..akhirnya? dunia rusak! bhkn hanya karena semua yg di anggap suci..nuklir pun dijadikan senjata! ingat saudara2.. apa artinya dunia ini qt miliki jika akhirnya hanya puing dan sisa limbah berbahaya dari perang tersebut…

  6. beginilah kalau tidak merasakan penjajahan, saya yakin kalian akan marah bila ditipu, tersakiti, diperlakukan tidak adil, dibohongi, barang kalian dicuri, dipukul orang, dibenci orang dll. kalau kalian tidak marah berarti komentar kalian benar , dan kalian tidak menyalahi hati nurani kalian

  7. palestina kuatkan dirimu…….saudaramu di seluruh dunia selalu mengharapkaan kedamaian untuk mu………… israaaael mampussssssssssssss sana dasar manusia setengah binatang… ga berprikemanusiaan sama sekali…………..

  8. palestina…..aku cinta padamu….
    sabarlah dalam menghadapi ujian dari Allah…
    karena syurga menanti bagi orang-orang yang sabar….
    dan,azab Allah akan segera datang bagi para zionis israel ketika turunnya Imam Mahdi…
    teruskan perjuanganmu.
    i love u full

  9. Semoga Muslim, Kristen, Yahudi kembali hidup berdampingan spt sediakala saat Zionisme belum ada…

    Rasanya bumi Palestina lebih damai disaat Islam berkuasa. Karena Islam menghormati Musa, Isa (Yesus) dan Muhammad sekaligus.. Percayalah.. Jika Islam berkuasa. Semua agama dihormati.. Umar bin Khattab, Sultan Salahudin (Saladin), dan Khilafah Ustmaniyah sudah membuktikannya. Jika pun pernah ada gesekan kecil, itu faktor fanatisme sempit yg muncul ditingkat bawah.

    sekedar mengingatkan…
    Penjahat bersama kita cuma satu: Zionisme!
    Sebab Zionisme itu rasial. Memanfaatkan nilai2 luhur judaisme utk kepentingan sekelompok org. Menganggap hanya Yahudilah bangsa pilihan Tuhan yg berhak atas tanah Palestina. Mereka ini egois. Mereka tdk belajar dr sejarah mengapa mereka selalu terusir dr zaman ke zaman.

    Dikalangan Yahudi sendiri banyak yg anti Zionisme. Spt kelompok Neturei karta & Yahudi2 asli Palestina (bukan imigran yg membawa dendam karna ditekan di Eropa). Mereka sudah ribuan tahun hidup berdampingan dgn damai bersama rakyat Palestina lainnya dr kalangan Islam maupun Kristen.

    Mari kawan2 Muslim, kristen, Yahudi (anti zionis), dan siapapun yg masih punya hati nurani…
    kita sama2 hancurkan zionisme & Israel yg haus darah… kita dukung pembentukan negara bersama yg berdaulat, bernama… PALESTINA… tanah suci kita bersama

  10. 2012 tinggal berapa hari, biarkan mereka bersenang2 dengan darah palestina karena di dunia yang baru nanti mereka akan terbalaskan sesuai hukum Agama kita, kita harus berbuat baik dan baik, ingat kepada Allah

  11. Israel dan palestina harusnya jadi saudara..
    Apakah mereka berperang karena agama?
    Apakah Tuhan mereka berbeda?

    Ada quote yang bagus: Mereka yang menjadikan agama sebagai Tuhan-nya, akan kehilangan Tuhan yang sesungguhnya.

    Ingat bahwa Tuhan itu ada untuk semua manusia.. bukan untuk suatu agama atau golongan tertentu.

    God bless you all..

  12. Wes bung jangan hasutlah…Arab saudi aja, diam koq. malah wilayahnya rela dijadiin pangkalan Militer US. Klo loe mangajak bangsa indonesia bersatu melawan koruspsi gua malah setuju. Sikap negara kita jelas mendukung Palestine sebagai negara terjajah…dan itu tegas ditunjukan dalam setiap forum internasional…trus mau loe apaa….??perang…jihad…atau teror…!!!

  13. kiamat tidak akan terjadi sebelum kaum muslimin memerangi kaum yahudi diakhir zaman.Dan pada akhirnya muslimlah yang menang dibawah komando Imam Mahdi,dan itu sudah diceritakan dalam injil,taurat dan alquran.

    • memang kalau yang namanya kebenaran itu, akan mengetuk pintu orang-orang yang punya hati nurani. siapa pun dia.

      semoga kita sempat menjadi saksi atas runtuhnya israel. bagi anda yang antipati terhadap perjuangan rakyat palestina, mendingan maen ksini aja deh

  14. Hidayah itu datangnya dari yang membuat hidup dan matinya alam semesta ini, jd tidaklah sulit bagi kita yang mau menyadari adanya perbedaan dan pertentangan dalam kehidupan ini.

    Palestina bukan milik orang muslim dan israel bukan negara yang abadi.

    Berjuang pantang mundur bagi HAMAS dan pendukungnya setidaknya dengan doa.

  15. halah ribut mulu..
    banyak bacot kalian…!! selalu menghujat orang lain, uda kaya dirinya paling bener aja.

    mendingan gw bayangin cewe-cewe diatas pada telanjang.. hayo yang lainnya,, mari..mari.. kita bayangin poto-poto cewe diatas pada telanjang,,

  16. kalian mao yang mana?
    gw mao cewe yang pojok kanan…
    imut mungil.. kliatan sedikit rada manja..
    tapi cocok buat menggenggam pistol urat berpeluru ganda… huehuehuehue..

  17. peace… peace…, kita bangsa indo gak usah deh trlalu mikirin mslh bangsa laen.. mslh dalam negri ja dah ruwet bangettt… jadi, kalo ada klompok ttt yg terlalu care ma palestina harusnya lbih mikirin bangsa ndiri dong… kmiskinan, bencana, dll.. jadi masak uang milyaran disumbangin ke palestin pdhl bangsa qt aj lbih butuh gt…

  18. Heh.. Israel tu Sampah, Bangsat, Banci lu Semua, yang bela israel jelas orang Bodoh kagak punya otak. ada yang komen di atas tuh gw kagak setuju setiap agama milik tuhan.. ya bener goblok tapi yang di ridhoi cuman satu “ISLAM” yang lainnya Kampret semua… pokonya ISRAEL TU MONYET.
    Klo perlu gw abisin tu ISRAEL ma tangan gue sendiri…
    HIDUP HAMAS.
    KAMPRET ISRAEL.
    HIDUP HAMAS.
    BANGSAT ISRAEL.
    HIDUP HAMAS.
    BAJINGAN ISRAEL.
    FUCK FUCK FUCK ISRAEL… LU PADE YANG BELA ISRAEL ORANG DUNGU, OTAK UDANG KAGAK LIAT LU….

  19. wakakakakak dasar orang tolol….
    lo siapa bisa menghakimi orang lain?
    sholat 5 waktu lo da full blum? puasanya ada yang bolong ga? pernah punya rasa iri ga? masih suka memandang wanita ga? pernah berbohong ga? pernah berzinah ga? zinah dengan diri sendiri pernah atau sering? uda yakin lo ga pernah berbuat dosa sedikitpun sejak lahir? coba deh konsultasi ma pemuka agama disekitar lo.. dari kata-kata lo diatas aja uda ga sesuai dengan ajaran Islam yang sebenarnya.. lo menghujat dan menghina ciptaan Allah..
    urus diri sendiri dulu deh.. diri sendiri aja blon bener, uda klaim orang lain aja… mao mendahului kehendak Allah?

  20. moga-moga aja israel ma palestin sgera damai… n kita bangsa indo gak perlu terlalu pusing lah mikirim mslh bangsa laen,, mending kita bersatu nglawan korupsi drpd sibuk mikirin mslh bangsa laen…

  21. USA dan Israel adalah teroris yang sebenar-benarnya… tahukah kalian wahai saudaraku yang memeluk agama mereka, lihat mereka sendiri menjadikan agama hanya sebagai simbol… mereka sering mengolok2 agama mereka sendiri (tonton banyak di film komedi versi mereka).. padahal bangsa kita yg memeluk agama mereka di tanah air memuja agama mereka dengan sungguh2 dan menghormatinya.
    Muhammad Ali yg notabennya ras kulit hitam pernah berkata, mereka itu rasis!! aku tak mau memeluk agama mereka karena Tuhannya berkulit putih…
    Trims buat admin,

    • To fansmaniac… tuhan kok rasis????? Blajar lagi bro, jangan asal ceplos gitu… anda blum mengerti agama islam yg ssungguhnya coz yang ada dipikiran anda cuman pikiran sempit

  22. ayolah kawan smua… kita gak berhak menghujat bangsa israel kayak gt, bilang mreka biadab, bajingan… qt smua tau apa yg mreka perbuat adlh kjahatan… tapi harusnya kita introspeksi diri juga, bangsa kita aja juga biadab,, korupsi yg menghancurkan rakyat, penyuapan masih merajalela… harusnya kita berbenah diri dulu sbelum menghujat bangsa laen…

  23. gw stuju banget ma komen diatas…kita sbg bangsa indo harus leebih mengutamakan bangsa ndiri,, jangan bangga berjuang untuk orang laen bangsa laen, masak jihad rela berkorban demi bangsa laen??? Kalo jihad demi bangsa dan Negara itu bagus,, berjuang mlawan korupsi, kebodohan dll. Jadi, kita bangsa indo harus sgera sadar jgn terlalu mudah di bodohi n terlalu mengagung2kan idealisme yg merugikan.. masak dengan alasan jihad trus ngebom sana ngebom sini di negeri sendiri lagi, lha trus hasilnya yg rugi bangsa kita sendiri kan.. pemrintahan terganggu, keamanan kacau dll.

  24. Marilah saudara2ku. kita tetap bersatu demi masa depan yang lebih baik. tidak ada yang kekal di dunia ini. kita semua akan kembali kepada Allah. Jalankan semua perintah dan jauhi semua larangan sesuai dengan Agama dan keyakinan kita. jangan biarkan iblis bersorak kegirangan sebab telah berhasil memperdaya kita. BERTOBATLAH.

  25. ini bukan permasalahan agama, ini masalah kemanusiaan. israel adalah pembunuh! Tentara, Sipil, Tua, Bocah, lelaki, perempuan semua adalah target untuk dibunuh bagi tentara israel! Bumihanguskan israel dari muka bumi!

  26. wey orang tolol di atas yg mentuhankan israel ..
    Israel itu beda sama kristen.
    justru kristen dijajah juga sama israel.
    dasar tolol…
    ISRAEL ITU BUKAN MANUSIA.
    Masa nembak manusia depan congor yg ga bawa senjata…buat lo yg hobi sama israel,
    beratii sama aja lo orang goblok.
    mao lo sodara lo dibunuh karena ga punya salah..
    bukan masalah agama ato apa,
    ISRAEL ITU NGAJAjah PALESTINA seenaknya..BANGSAT
    BABI BUNTUNG LO ISRAEL……

  27. Israel Ngakunya Bani Musa As, padahal sdh tdk ada link-nya sama sekali, agama mereka Yahudi yg disusupi oleh Aliran garis keras ZIONISME Int’l, seperti Komunisme yg menyusup kedalam Agama ISlam di INdonesia, Mahluk sangat kejam dimuka bumi, yg menjadikan semua manusia selain dari golongan mereka adalah “BINATANG”(Ghoyim),mrk adlh musuh pribadi-pribadi terbaik di bumi Allah swt, Doakan Kehancuran mereka pd setiap secon anda mengingatnya sesuai yg Allah swt kehendaki,amiin…

  28. gan yg aku liat, yahudi emang gtu liat aje , kan dah di janji in sama Allah swt ,bhwa yahudi emang di kasih kelebihan , tp ingat gan dia ga akan pernah mencium bau surga, lg pula tenang aja dunia ini ga akan di mulai hari akhir sebelum islam jaya gan, 2012 tu film boong kte liat aja nanti, padi terakir hari di dunia ini , palestina akan menang dan yahudi akan lari tnggang langgang , dan lu tau gan bahwa orang yahudi
    sekarang lagi rame2 tanan pohon gorgot buat dia
    ngumpat dibelakang nya , itu aja kt dah bisa liat bhwa kt jelas akirnya nanti menang gan , kt ga usah sibuk kasar dini komen ini , kt lg diadu neh ama yahudi biar kt pecah itu lah cita 2 yahudi gan ,kt doa aje ok gan

  29. D dlm surat Al-Baqarah sudah di jelaskan. Bismillahirrahmanirrahim; Walan’ tardho ‘ankal yahudu walan nashoro hatta tattabi a millatahum. Artinya; Tidak akan senang kpd km sekalian bnsa yahudi dan nasrani smpai km mengikuti mreka.
    Maksudnya; sampai kiamat pun bhwsanya yahudi dan nasrani tdk akn senang kpd umat islam, klo qita nih blm mw ikut aturan mereka> Yahudi/nasrani LAKNATULLAH.
    krisis israel/palestina sudah ALLAH SWT gambarkan d dlm Al-Quranul Karim.
    Jadi ga usah pada ribut.. Qt tunggu saja nanti kdatangan AL-IMAM AL-MAHDI yg akan memimpin qt kaum muslimin memerangi mereka> Yahudi/nasrani/israel LAKNATULLAH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s