Senjata Anti Demonstran

Bau busuk cairan Skunk tidak hilang selama sepekan meski mandi berkali-kali.

Polisi Israel kini memiliki senjata mematikan untuk membubarkan pengunjuk rasa Palestina. Bukan peluru tajam, namun cairan yang baunya amat busuk. Senjata pamungkas ini diberi nama Skunk.

Polisi pada bulan lalu menguji coba Skunk di desa Nilin, Tepi Barat. Hasilnya sangat tokcer. Ratusan warga yang berunjuk rasa menentang pembangunan tembok pemisah yang melintasi desa mereka bubar dalam waktu cepat karena tidak kuat menahan bau amat busuk.

Surat kabar Jerusalem Post melaporkan beberapa demonstran menggambarkan bau Skunk yang ditembakkan seperti bau kotoran dan sulit dihilangkan meski sudah mandi berkali-kali. Bahkan menurut pengakuan Ahad Huja yang terkena semportan Skunk, baunya juga masuk ke makanan yang dimasak oleh istrinya. Ia juga dijauhi orang-orang selama sepekan.

Cairan Skunk berwarna hijau dan dibuat dari campuran ragi, bubuk pengembang kue, dan bahan baku lain yang dirahasiakan. Otoritas kesehatan dan hukum Israel telah mengesahkan penggunaan Skunk lantaran tidak beracun. “Sama sekali tidak melukai, Anda bahkan dapat meminum itu,” kata Superintendent David Ben Harosh, kepala pengembangan teknologi kepolisian Israel.

Ini sungguh ajaib. Padahal koresponden BBC Wyre Davies menggambarkan Skunk adalah bau paling busuk yang pernah ia cium. Ia membayangkan aroma Skunk seperti kaus kaki bercampur daging busuk yang tidak dicuci selama berhari-hari.

Menurut Dr. David Nir, terkena semprotan Skunk seperti terjun ke dalam saluran pembuangan kotoran dengan kepala di bawah. “Bau busuknya amat sangat, seperti bangkai hewan yang membusuk,” ujar pegiat perdamaian Israel ini.

Bagi pihak keamanan Israel, Skunk sangat efektif. Mereka akan bebas dari kecaman kelompok hak asasi manusia karena tidak sampai melukai atau membunuh warga Palestina yang berunjuk rasa. Selama ini tentara dan polisi negara Zionis itu sering kelewat kejam terhadap bangsa Palestina yang sudah mereka jajah selama 60 tahun. Tapi boleh jadi rakyat Palestina lebih suka ditembak dengan peluru karet atau gas air mata.

Celah kecaman tetap saja ada. Bau busuk Skunk yang tidak tertahankan itu dapat mengganggu orang lain yang berhak menghirup udara bersih tanpa bau.

Aljazeera/BBC/Faisal Assegaf

3 thoughts on “Senjata Anti Demonstran

  1. ‘Skunk’ memang paling cocok dengan tentara israel karena sama-sama busuk!
    Buktinya orang palestina ga tahan baunya, tetapi tentara Israelnya tenang-tenang aja tuh, udah sehari-hari kali ya aroma kayak gitu melekat sama israel..

  2. Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s