Surga Gay di Tanah Dijanjikan Tuhan

Tahun ini saja, ribuan gay mengunjungi Israel.

Selama ini, Israel dikenal sebagai tujuan wisata ziarah. Namun lima tahun terakhir, tanah yang Tuhan janjikan versi bangsa Yahudi, ini telah menjadi daya tarik bagi kaum gay.

Menurut Yaniv Poria, profesor di jurusan hotel dan manajemen wisata Universitas Ben Gurion, hampir tiap hotel kelas atas di Israel menyediakan pantai khusus untuk kaum lelaki penyuka sesama jenis itu.

Sebut saja pantai Hassidic di Ibu Kota Tel Aviv. Bagian pantai dikelola Hotel Hilton ini dibagi dua dengan tembok lebih dari delapan meter. Di bagian dalam, saban Ahad, Selasa, Kamis, khusus bagi perempuan. Pada Senin, Rabu, dan Jumat giliran kaum lelaki.

Aturan ini sesuai halachic, ajaran agama Yahudi yang melarang lelaki dan perempuan belum menikah melihat lawan jenis dengan pakaian minim. Tapi di luar tembok, para homo bisa mandi tiap hari di pantai.

Ini tidak mengherankan. Sebab, menurut Poria, pemerintah mendukung promosi wisata kaum gay yang dikenal dengan industri dolar merah muda. “Seperti negara-negara lain, pemerintah memasarkan di tingkat lokal atau secara rahasia,” ujarnya.

Karena itu tidak mengherankan bila pelawat gay ke Israel terus melonjak. Menurut Shai Doitsh, kepala departemen wisata gay di Agudah (Perkumpulan Gay, Lesbian, Biseksual, dan Transkelamin Israel), tahun ini saja jumlah pelancong gay sudah ribuan. Padahal lima tahun lalu masih ratusan.

Aturan kian longgar memang mempermudah. Mahkamah Agung Israel telah menetapkan sodomi bukan kejahatan sejak dua dekade lalu. Kaum gay juga bisa masuk militer, mewarisi hartanya, dan menikah. Tahun ini, pasangan sesama jenis dibolehkan mengadopsi anak.

Tentu saja, lonjakan ini menggusarkan kelompok Yahudi konsevatif. Tahun lalu, mereka memaksa kementerian pariwisata menghentikan promosi wisata gay dan anggota parlemen ortodoks mengancam menggulingkan pemerintahan. “Pihak-pihak tidak mengakui kesucian Yerusalem harus menjauh,” kata Wakil Perdana Menteri Eli Yishai dari Partai Shas yang sangat religius.

Christian Science Monitor/Islam Online/Faisal Assegaf

161 thoughts on “Surga Gay di Tanah Dijanjikan Tuhan

    • amien..skr udh disamakan derajatnya..
      gay memg dkat dg free sex..
      aku lbh baek nikah drpd bfan..tp itu hanya mimpi…
      aku hanya ingin punya pasangan yg benar2 baik..
      karna gay manusia juga kan,,pasti ada yg baik..
      aku masih muda aku ingin dibimbing mjd sdm yg bermutu dlm sgla hal..
      itu mimpiku…
      tq..GOD blest use…

      • bagi good gay yg mw bimbing aku ke banyak hal positif..
        selayaknya pasangan normal..
        hub ak di 085 747 737 727..
        moga itu km,,amien..
        GBU,,amien..

  1. mereka yang semasa muda menjadi budak dalam kesenagan-kesenagan sesaat,mereka kelak akan menjadi tawanan dalam penyesalan-penyesalan yang akan datang…..

    • hay juga cinta… gue gay macho… gue gak ada pulsa, misscall aja yaa.. abang seme lagi kere nih uke imoeet.. muuuaaacchh…

  2. Ayo, hbngn q dunk. . .
    Q pngen bxk tman nc.
    Oia lw da org kaltim jgn lpa sms or cll q y.
    Q pngn yg umur 30 thn k ats.
    Nope
    085246184853
    Jngn lp cll. Lw bs sc sung krim ftox, yg asli.

  3. norak loe….

    baru jd gay y….

    kampungan….

    bikin malu gay aja loe pada….

    dnger y…kita tu boleh gay,,pi jngan murahan donk…

    orang2 kayak loe ne yg bikin nama gay tu rusak….

    expose2 nmr…

    gag malu loe pada….

    • mank aku peduli alquran maw ngomong apa ?
      alquran tuh cuman tiruan palsu dari alkitab,bego….
      kalo gak tau gak usah sok tau deh loe….

      • apa lo kate?
        al-Qur’an tiruan dari alkitab. woy klo lo mau jd gay silahkan. tp jgn sampai menghina Al-Qur’an

    • sobat, kuncinya hanya satu, pengendalian diri.. karena kemuliaan berawal dari pengendalian diri..ikhlas dan ridho lah pada apa yg menimpamu, meskipun km menyukai pria bukan berarti km hrs menghinakan dirimu..kuatkan lah dirimu, mintalah kpd Tuhan melalui hatimu yg tulus agar terbebas dari rasa itu.. jika km bs menjaga diri yakinlah sesuatu yg jauh lebih nikmat telah disediakan untukmu..

  4. aq ingin cari psangan gay,yg bsa nrima aq apa adnya.aq sdkit gmuk,tpi itu bkan suatu mslah kn?klu yg brmnat,hub aq di no 085268909885.aq tnggu….jgn msccall

  5. wkkkkkk..udah biarin aja emang udah pada ga ada otaknya tu para gay, ga bakal mempan jg d caci maki..krn dosa mereka sendiri, maka pikiran ama mata hatiny d tutup Tuhan sampai hari kiamat nanti..Neraka jahanam sudah disiapin buat mereka kok, selamat y gays! ;p

      • Ya ALLAH…
        aq sangat sedih mendengar komentar itu,
        ALLAH memberikan cobaan kpd hamba yg snggup menerimanya & mengendalikannya…, NORMALNYA / TIDAK NORMALNYA MANUSIA semua cobaan, yg penting berusaha memperbaiki, kita harus bs saling support.
        jangan saling menghujat.
        aq jga punya sahabat yang sangat alim, rajin tahajjud & dhuha, bahkan selalu ikut ta’lim. tapi tidak di sangka dia suka sm saya, jadi sesuci-sucinya manusia kl memang ALLAh berikan cobaan, kita sbagai yg sadar harus mensupport. karena dia juga sebenarnya tidak mau perasaan itu ada pada dirinya….
        Mudah”an ALLAH memberikan hidayah kepada kita sekalian.

  6. lol, gile enak banget. kapan Indonesia bisa bebas kayak gitu.

    hapus “hetronormatif” dan semua orang akan bisa menikmati sex tanpa larangan apapun

  7. hebat ya kalian yang men-judge gay seenak opini kalian aja….kalian pikir, kalian orang suci yang udah punya jaminan surga di akhirat sana? masalah qta mau jadi gay itu urusan kita. ga usah di urusin, belum tentu juga lo atau keluarga lo itu orang suci. kali aja malah ada saudara lo yang gay juga. jadi ga usah dech sok dakwah disini. biarin aja kita mau jadi apa, itu urusan kita. gue udah gerah banget sama lo yang hetero yang suka ngurusin kaum gay. pake bilang gay kayak binatang lagi. daripada lo mirip manusia.

    saran gue, buat kaum hetero yang sok suci, yang sok paling bener, yang sok yakin bakal masuk surga, mending lo stay cool dan stay away kalo emang lo ga suka sama gay.
    stop coment2, stop ngurusin dapur orang…

    saran gue, buat kaum gay, jagalah sikap kalian dimanapun kalian berada. jangan terpengaruh dengan comment2 yang yang ga penting.
    what we’ve become it was not our design.
    ( menjadi gay bukan lah keinginan kita, bukan kelainan dan bukan paksaan. menjadi gay itu ditentukan sejak kita dalam kandungan )

  8. oi yg bilang kita itu suci ga ada DODOLLLL!!
    tp satu hal kalau KALIAN GAYS itu sdh pasti “GA SUCI”!!
    kita tu ngurusin dapur kotor kalian gays2 pade krn dampak dosa kalian itu meluas ke lingkungan sekitar kalian smp ke bencana yg sering terjadi pd bangsa ini, makanya belajar agama! TOBAT !!
    so..jgn sok wise deh komennya..!! GAY DODOL :p

    • sok suci nih orang semua… tuhan lo juga kan yang nyiptain para gay-gay? padahal dari dulu kan dia udah tau kalo yang bakal dia ciptakan itu jadi gay! bodoh banget udah tahu ciptaannya bakal jadi gay dan dia melaknat gay tapi dia tetap menciptakan gaynya… cuih, maha penyayang apanya… apa dia sengaja menciptakan gay karena dia tahu orang tsb bakalan jadi gay, supaya dia bisa hukum gay itu di neraka? ada juga di atas yang bilang allah yang tutup pintu hatinya, allah jahat donk! masih mau bilang maha pengasih? cuih!

      munafik banget. menghindari dosa yang dilaknati allah di dunia supaya bisa menikmati dosa yang disediakan allah di surga dengan 72 bidadari perawannya. gile, cewek2 yang perawan dijadiin bidadari kali ye trus yang ga perawan dijadiin budak?? wah, percuma tuh nikah di dunia, di surga selingkuh juga akhirnya.

      munafik sekali. memuakkan… mau muntah gw.

      • masa?? MUNTAH AJA SANA PEDOLEE AMAT KALEE YEE!! >:P AND SATU LAGI SOK TAHU BANGET ANDA INI…

      • Astagfirullahal a’dzim… cobalah mempelajari ajaran2 yang berlandaskan agama, jangan hanya menurutkan hawa nafsu saja.

  9. q gay………..
    tpi q jg sering naksir cwe……….
    q bingung……….
    q ruz milih dek mna…………?

    klo aku seh mending berdoa aja biar kita si beri tempat yang layak de mata orang……….

  10. menjadi gay bukanlah keinginan setiap org. jgnlah qt saling menghakimi…….. menghakimi org dari luar itu tdk cukup……..sudakah qt berkaca siapa qt???? jgnlah qt ikut campur masalah orang tetapi urus saja masalah qt sendiri……… dosa mereka bukanlah dosa qt dan dosa qt bukanlah dosa mereka. agama qt bukanlah agama mereka dan sebaliknya. biarlah TUHAN yg membalas perbuatan qt yg berdosa ini. jgn memfitnah, menuduh, dan menghakimi. biarlah Tuhan yg bekerja dan Beracara. GBU all…

  11. cape deehhh…ada lagi satu gay yg sok ngomong wise and DODOL..!! udah d bilangin kita ikut campur bukan krn gerasa suci, tapi satu hal yg jelas dan udah pasti kalian itu GA SUCI alias BIKIN DOSA (agama mana yg ngebolehin adanya hubungan gay)..karma akibat perbuatan dosa kalian ini meluas ke masyarakat sekitar..huhhhh, bakal banyak bencana lagi deh d negeri ini (gw ga rela!!)

    • catet perbuatan tiap orang yang dilarang sama aulohmu itu. sudah berapa banyak bencana ya? gila, suruh ciptaannya sabar, tapi dia sendiri pemarah… marahnya gila juga, dan sangat berantakan. dia marah sama 1 orang, tapi gila, ngamuknya sama satu kota… salahin siapa hayo? berarti kalo gw mau bikin satu kota hancur gw tinggal bikin dosa banyak2 ya, jadi ntar hancur dah tuh kota. lucu…

  12. kata siapa gay ditentukan dalam kandungan??itu baru teori, ilmuwan amrik aj masih pada neliti tuh.. kl aq pribadi si ga percaya,, masa Tuhan menciptakan gay trus dilarang2..ga adil duonk padahal katanya Tuhan Maha Adil..

  13. hai….saya seorang gay, beragama islam dan tdk pernah melakukan hubungan zinah sesama jenis apalagi dgn lain jenis.
    sudah puluhan pengobatan saya lakukan utk dpt berubah menjadi normal. bahkan saya sempat umroh, utk berdoa ditempat yg org bilang paling mujarab jika kita berdoa, saya sudah berpuasa, karna saya yakin doa org yg berpuasa akan didengar oleh Allah.
    tapi sejauh ini blm ada perubahan dari diri saya, terakhir saya sempat berfikir rela menjual JIWA saya Pada Iblis jika saya bisa berubah menjadi Normal….buat kalian ORANG2 normal, apakah tindakan saya yg terakhir bisa dibenarkan?…. atau saya tetap menjalani hidup sebagai gay yg tetap taat pada Allah…
    Kalian hanya bisa mencaci maki, tp kalian tdk pernah bisa memahami penderitaan batin yg kami alami……..tolong pikirkanlah itu. karna yg menciptakan kami adalah Allah juga.
    lalu jika kami diciptakan sebagai seorang gay, apa kami salah utk jadi diri sendiri………..

  14. Islam apaan, Islam KTP aj tuhhh!
    makanya kalau beribadah itu yg ikhlas krn Allah SWT, jgn beribadah setengah hati dong apalagi cuma buat gaya2an/ria doang (sok puasa lah, sok umroh lah..lu bakal mampus jd gay seumur hidup krn mata hati lu ga bakal dibukakan oleh Allah SWT, ga bakal bisa jd org normal!)..bertobatlah yg sebenar2 bertobat..selain beribadah yg ikhlas, biasakan tertarik ama lawan jenis dan kalau perlu nikah aj..mdh2an kalian gay yg mau bertobat dapat hidayah dari Allah SWT, dan tidak ada lagi karma/bencana yg harus ditanggung saudara2 kalian..

    • Anjing , Babi, setan FUCK U! asshole, JAGA TU CONGOR “menurut penelitian HIV AIDS” 80% ditularkan oleh kaum heterosexsual LO harus tau juga penyebab bencana di negara kita bukan hanya kaum gay tapi KKN, penyimpangan agama, kalo lo emang beragama JAGA TUMULUT! dasar tidak berpendidikan sekolah dong BUNG!

    • halo umat padang gurun. mendingan lo pergi ke negara2 islam ajalah dan ikut membantu allah memajukan negaranya dan SDAnya.

      • Buat WTF. semoga lo cepat mati. semua omongan lo selalu menghina agama islam. klo mau membela kaum gay ga usah pake menghina agama. gua aja yg gay tersinggung atas apa yg lo katakan. klo lo memang berani tunjukin dirimu. orang yg perlu di bantai oarng yg seperti lo ini

  15. Sebenarnya jadi gay bukan pilihan kita. klo kita bs memilih, kita jg pngen bgt hdup normal kyak kalian. klian blh lah menghina kami ini itu. TAPI, apakah kalian tau dan sadar tentang perasaan kami???!!! Coba seandainya kalian (normal) menjadi kami. Apakah kalian mau dan bs terima di hina ini itu???!!! Kalian bisanya cm memandang gay dengan sebelah mata kalian aja. Kalian tau nya gay cm yang jelek2 aja. banyak manusia normal sikapnya seperti binatang. Contohnya aja kalian. Kalian (normal) tu binatang. Manusia itu di bekali pikiran dan perasaan. Kalian kan nggak pny perasaa. Kalian bisanya menghina ja tanpa memberi jalan kluar. Sekarang pada bercermin sendri2 ja. kalian tu lbih bgus dari orang gay nggak??!!! Kl lbh bgus ya syukur. Kl lbh jelek, berarti kkalian menghina diri klian sendri. Ingat…….. ALLAH itu maha pengampun n Maha Suci. Jdi klo klian merasa suci berarti kalian mendustakan ALLAH.

    • sadar dong… orang2 tak berperasaan yang lo sebut2in itu adalah umat dari sebuah pencipta yang bernama allah, pencipta yang juga tidak menyetujui apa yang lo lakuin. lo yang mendustakan allah. memang benar kata mereka allah tidak menyetujui adanya kaum gay. itu udah faktanya. tuhan menciptakan gay tapi melarangnya, tapi tetap menciptakannya hanya untuk bisa menikmati penyiksaan mereka di neraka. sadar aja… jangan mau ditutup sama dogma2 kayak begitu…

      • buat indra, kmu hnya perlu bersabar. mmng sakit rasnya tp kmu jgn termakan omongan si comberan WTF, yg sllu mnjelekkan islam. hei Wtf so’ jago, kenyataannya hanya waria yg comberan

    • laknat Allah bersama ciptaannya yang paling mulia. ciptaannya yang gagal menjadi baik. ciptaannya yang hanya berbuat kejahatan. dari sesosok tuhan yang tidak menyesali keburukan yang dia ciptakan itu, tetapi malah murka dan membuang ciptaan gagalnya itu ke tempat penyiksaan yang sudah dia ciptakan karena amarah dan hatinya yang penuh kebencian.

  16. Aduh, pada ribut lagi… gw Chris, heterosex… denger ya… gw selama ini main sama siapa aja. beberapa tmen gw ada yang gay dan lesbi… mereka kayak gtu karene perkembangan psikologis, bukan karna bermaksud mau menentang perintah agama kali.

    Trus, tadi yang bilang banyak bencana gara2 kaum gay siapa?… lo salah besar.
    gak cuma gara2 gay kali

    Bencana Datang Akibat :
    1. Orang yg menduakan tuhan
    2. Dukun
    3. Kafir
    4. Koruptor
    5. Orang2 yang pelit dan ga beramal
    6. Orang yang memfitnah
    7. Germo
    8. Kerudung Dusta (ngerti kn maksud gw?.)
    9. Bandar narkoba
    10. Pemakai
    11. yang gila tatto
    12. Yang pasang susuk
    13. Cewek2 MBA
    14. Rumah remang2
    15. Suami/ Istri yang selingkuh
    14. Yang suka nyewa jablay
    15. Islam-islam yang sesat.

    Lo kira itu semua ga dosa….. hello…
    Ngaca ya…. ga ada yang sempurna.

    • jangan gitu……lo manusiakan ….? klu ya……!sama donk u ma mereka coz mereka juga manusia lagi.

      yang perlu NGACA tu lo …….. ! ALLoh da menciptakan manusia sesuai dengan tempat ,cuman tinggal manusianya ja yg berjalan di jalanNYA atw gak !!!

      • harusnya kamu erry yg perlu ngaca…. kaum gay kalo memang dia tetap berjalan dijalan-Nya gimana? dia hanya mengalami gangguan hormon yang menyebabkan hormon kewanitaan lebih besar tetapi itu kan bukan keinginan mereka juga… sadar donk mas.. jgn ngejudge kaya gitu kan kamu juga bukan Dia yang akan memilih mana benar mana salah.. apa kmu yakin kmu benar??

      • sesuai dengan tempat? tempat bagaimana? maksudnya sudah kodratnya laki2 dengan perempuan? kalau begitu kenapa dia menciptakan binatang yang heteroseks (sekaum dengan lo) tapi juga menciptakan yang homoseksual? aneh2 saja dia. seleranya ga bisa dimengerti tapi maksa manusia untuk mengerti.

  17. Trus… yang gay… udah dong jangan pamer atau tuker2an no telp. jaga sikap.

    Yang hetero.. jgn nge-judge mulu… tmen2 gw yang gay bilanh bahkan yang udah pada berkeluarga bisa juga berperilaku sex menyimpang. emang bener?….

  18. intinya…………… semua kembali ke kita, meski kamu merasa gay asalkan yakin bisa sembuh dan terus berusaha pasti sembuh.

  19. semua pendapat benar…
    kita makhluk tuhan harus taat kepadanya…
    q juga gay,tapi q berusaha untuk menjadi orang yang normal,,cape hdup kayak gini…

    • ckckck… lo lagi ngapain kasih nope? kalo untuk memurahkan diri, gw ga bisa lagi bela… apalagi di situs umum kayak gini.

  20. kalau pd menentang gay yg lesbian gmn?, didukung. Sudahlah ajaran agama manapun selalu ada ‘”macam2 penafsiran”, meskipun satu agama, perbedaan banyak,s aling menghargai sajalah.

    Mendingan mana saya jd lesbian (atau gay bagi para gay) yg baik dan berusaha taat beragama, atau rela menghalalkan segala cara utk berubah jd heteroseksual. Misalnya saya mencoba tidur dg laki-laki, atau seperti contoh di atas pergi ke dukun, karena cara lain tidak berhasil.

    Bagaimana jg dg gay yg SEWA PELACUR SUPAYA BISA “SEMBUH”, bukannya itu jg dosa. Jangan melihat dari satu sudut pandang saja. Jangan memanfaatkan agama hanya karena Anda gak nyaman terhadap suatu kaum.

    Yg bikin ngakak: menentang gay karena wanita lebih banyak wakakak, berarti lesbi harusnya didukung dong hahaha. (tp data itu pun gak benar kok).

    Kalau gay/ lesbian yg melakukan free sex itu jelas dosa, karena free sex nya.

  21. mau gay, mau hetero, mau bisex, mau lesbi.. itu udah pilihan hidup mereka masing”. nggak perlu kt slg menyalahkan, yg penting uruslah diri sendiri, beri nasehat yg baik. mau itu ya sukur, mau insaf terserah mereka. bukankah gay itu sudah ada sjk zaman dulu….dan allah jg sudah melaknat org sprti itu…jd jgnlah saling mencaci, mencemooh, nasehat-menasehati yg baik itu lebih baik. mgkn keluarga, sahabat, teman, tetangga kita ada sprti itu, sy bkn gay tp sy juga berteman dgn org gay, banci, bahkan mereka lebih baik dari org yg di anggap normal. skli lagi N…..O…..R…….M……A……L……..

  22. GAy juga Ciptaan Allah… so jangan mengecam mereka karena sesungguhnya jika bisa memilih tidak akan ada yang mau diciptakan seperti itu….

    • gw setuju ma loe mi mereka mang keturunan setan sich

      tapi kita sbg hamba tuhan wajib mengingatkan mereka agar kembali pada jalan yang benar

      • tapi bukanya kalian juga gay?? kenapa munafik gitu?? kalo ga gay ngapain kok mampir di blog ini?? aneh kan?? jgn alesan karena judul/ga sengaja.. kalo dari awal sudah jijik ama kaum gay ada judul pake gay harusnya ga dimasukin.. kalo kalian malah dimasukin iya kan?

  23. hah loe wat para gay loe tu jgn so wat pa sich be gay ga da untung ea x

    kembalilah kalian pada jalan yang benar bukan jalan yang sesat ngerti ga

  24. asstagfirullah semua ajaran agama yang ada diduna ini hampir semua manusia tidak mengangapnya , lebih 2 ada pula yang mengahalalkan hubungan sesama jeins . Ya ALLAH SWT kapan semua umat manusia sadar atas perbuatanya kemabalikan lah anak adam ini kejalan yang benar Ya ALLAH SWT ya Tuhan kami yang memiliki alam semesta dan semua kehidupan

    • lo diam ajalah… aneh benar. keturunan adam, pada incest2 semua, pantas banyak keturunannya yang cacat. kalo gw mending melihat kenyataan gw adalah evolusi dari monyet daripada harus mengakui kehebatan tuhan yang sengaja menciptakan manusia supaya bisa incest dengan bapak ibunya n sodara2nya… jangan dihubung2kan dengan harun yahya ya?

  25. Bagi kaum gay:
    Mgkn ad bbrp poin yg patut diambil dr kaum hetero, yg intiny lbh mdktkn diri dgn Tuhan. Sy kr manusia tdk blh berkata apapun mengenai gay it benar atau salah karena semua it mx misteri yg perlhn2 terungkap. Jd bersabarlah dan truz berdoa.

    Bg kaum hetero:
    Sesuai dgn perkataan kalian,membw gay kmbli k jalan yg benar. Apakah kalian cukup ‘bersih’ tuk melakukanny? Jgn cm bs berkata bgs tp tindakan kalian seperti sampah. Tdk perlu jauh2, menghakimi manusia lain saja dan membangkitkan emosi org lain it sudah memperlihatkan betapa picik,licik dan berdosany kalian.
    Sy akui kalo sy menulis ini jg pnuh emosi dan dosa. Sy lakukan semata2 tuk memberikan pndpt sy mengenai hal2 yg manusia mx blum mengerti trmsk sy.
    Sy kr semua org musti ngaca, jikalau memang diri kalian bersih dr dosa,silahkanlah menghakimi org lain.

    • mungkin seharusnya komentar2 mereka dicuekin saja yah? tapi saya sudah tidak sabar lagi membaca opini2 sebelah mata mereka kepada kaum2 gay. gara2 inilah banyak gay yang jadi terganggu kejiwaannya dan tertekan sampai depresi bahkan bunuh diri.

  26. Hendaklah diahiri kata2 kotor,keras kepala dan makian kpd org laen.Jika kita ingin mulya,maka hargailah org lain.
    Sesama mahluk tuhan,kita harus saling mengingatkan jika ada yg salah dalam langkahnya.Begitu juga yg salah,mudah2han diberi hidayah dan terbuka hatinya utk kembali kpd kodratnya Allah.
    Tdk ad manusia yg suci kecuali mau berusaha menjalankan perintahNya dan menjauhi segala hal yg dilaknatNya.
    Smoga kita smua mendapat hidayahNya amien . .

  27. tolong aku temen2. aku gak ingin menjadi gay. tetapi kenapa perasaanku sangat kuat ke cowok? aku gak bisa merespon perasaan cew ke aku. tolong temen2.

    • wah, kamu jalanin aja dulu.. kalo emang perasaan kamu lebih ke cowo coba aja dipikirin dulu.. palingan tar juga sadar sendiri kk kalo cowok ama cowok itu ga asik.. coba aja mikirin senengnya kalo punya anak… bahagianya punya keluarga.. nanti punya cucu… iya kan? kalo gay mana bisa ngrasain itu? ga munafik dulu aku juga sama kaya kk penasaran kenapa lebih suka ke cowok.. tapi akhirnya aku putusin nyoba 1 ato 2x nglekauin ama cowokku… ternyata hal itu ga seindah yang dirasakan kok.. dari situ bisa tobat… jadi jalanin aja dulu…

    • kenapa gak mau? itu hak lo sih. selamat berusaha menjadi straight walaupun gw ga yakin. pasti setelah berkeluarga masih ada ketertarikan sama cowok.

  28. OY CACAD! sialan..

    DIMANA MANA GAY ITU LAKNAT CACAT!

    NGAPAIN LO SEMBUNYI DIBALIK INI SEMUA!
    KALO LO EMANG NGERASA GAY ITU WAJAR, BUKTIKAN!
    BUKA IDENTITAS LO DIDEPAN PUBLIK!
    YANG PASTI LO BAKAL DI CACI DI HINA DAN YANG PASTI LO BAKAL DAPAT AZAM YANG AMAT PEDIH!

    KITA SEMUA TAU KITA GAK INGIN MENJADI YANG ANEH ANEH, CUMA LO NYADAR! GAY ITU BEJAD! SEMUA ADA DALAM DIRI LO!! KALO LO PENGEN BERUBAH PASTI BISA!

    BUKAN HANYA BERDIAM DIRI SAMBIL NERIMA TAKDIR JADI MANUSIA LAKNAT!

    JANGAN JAUH JAUH, LU BILANG AJA AMA BONYOK LO KALO LO GAY! PASTI PADA JIJIK!

    KARNA ITU EMANG WAJAR!!!! BUKAN SOK SOKAN!

    LAGIAN GAY ITU KAMPUNGAN, UDAH DICIPTAKAN LAWAN JENIS MASIH AJA PENGEN SESAMA! Zz

    • @sarap

      walah mas matanya situ uda ada gangguan ya? pake huruf besar semua.. wakakakaka… yg sok suci di blog ini ngaku aja kalo kalian juga sebenarnya GAY.. kalo kalian emang ga gay kenapa bisa nyasar sampe masuk ke blog sini??? aneh2 aja… palingan buat alasan ga sengaja nemuin.. basi itu…. uda ga usa MUNAFIK…. orang munafik lebih parah dari orang yang menyadari dirinya apa adanya.. ga usa sok2 jaim pake acara nulis kotor juga.. ckckckc… sadar mas sadar…

      • dah dinasehatin ga di dengerin…. klo dy jg gay itu bukan urusan lo… itu urusan dy…truss kita masuk kesini mungkin lg baca” TW GAK!! bukan “SENGAJA NEMUIN”!! jadi orang jangan SOTOY klo ga tw yg bener !! emang salah baca” dpet informasi HAH? lbh baik dapet informasi drpd praaktekin informasi yg GA BENER TW GAK! jadi, bukan maksud kita untuk SOK SUCI SOK APA YAH GAY!!

    • ampun dah gw! nama lo aja udah sarap, pas ama komennya… iya kayaknya lebih bagus ya kalo gay mengaku di depan umum. jadi yang hetero bisa bakar si gay rame2. dan akhirnya gay terhapus dari muka bumi. dan bersenang2lah para hetero dengan tuhannya dan juga bidadari2nya. dan itulah yang namanya kedamaian… dan betapa mulianya perbuatan yang dilakukan si pembunuh gay itu… betapa suci di hadapan allah. sesungguhnya allah maha pengasih lagi maha penyayang. allahuakbar! bakar gay demi nama allah. kalau perlu disiksa sesadis2nya setelah itu tubuhnya dimutilasi dan dikasih makan ke anjing. wah… betapa damainya dunia. kalau anak anda ada yang gay segera teriakkan ke depan umum (hanya untuk di negeri yang seperti indonesia mayoritasnya), agar anda segera lepas dari makhluk yang dilaknati oleh allah. dan makanlah nikmat dari allah yang maha pengasih lagi maha penyayangmu itu. setelah hujan muncul pelangi… begitulah keadaan dunia yah. damai, setelah itu turun hujan lagi demi memunculkan pelangi. setelah itu turun hujan lagi, dst dst… dan tidak akan pernah berhenti.

      • ngapain ngaku org gw bukan GAY KYK LO!! sotoy bgt lu jadi org… truss 1 kata untuk lo aj boleh kali yaa “PEDOLEE AMAT” dah bagus dibilangin…. yo wess klo ga didengerin…

    • mungkin anjing peliharaan lo bisa jadi gurunya. maaf kalo anda tersinggung. tapi saya rasa anda harusnya sudah mempersiapkan mental anda untuk disinggung.

      • masa?? lo nya aja yg ska nyinggung org… dan mungkin gw nyinggung balik.. *ehm”… mungkin lo nya aj kali ya ga mikir pake otak lu. ada org diajarin anjing? maaf kalo anda tersinggung. tapi saya rasa anda harusnya sudah mempersiapkan mental anda untuk disinggung. dan satu lagi, sok tahu banget anda ini.

  29. gay itu bukan kesalahan kalian tapi cobaan yang diberikan kepada allah s.w.t kepada kalian,,karena jika tidak ada kaum seperti kalian akan ada fitnah diantara manusia.
    bertahanlah,, ya kaum yang diciptakan dari zat suci..!! hanya bertahan!! meskipun ujian kalian sangat beratnya..menikahlah secara wajar dengan itu insya allah kalian masuk surga meski di dunia kalian menderita.
    tapi ingat janganlah kalian melakukan hubungan sexual dengan sesama jenis karena hewan pun tidak ada yang berhubungan sesama jenis, jadi jangan lebih rendah daripadanya,karena itu jadi dosa..bertahanlah saudaraku dunia ini sementara
    wassalam.

    • buat yang baru tau gay, jangan berani coba lebih jauh. Dampak darinya akan sangat menyolok, rusak fisik, Mental dan terutama merusak generasi kedepan bangsa. kalau sudah terperosok sangat susah untuk naik dan saya yakin kalian (para gay) tidak mau seperti itu. salam dari saya…
      Berpikir sebelum berbuat

    • saya menghargai anda yang menghargai kaum gay. tapi asalkan anda tahu, “binatang tidak ada yang gay” itu hanyalah hoax dan kabar bohong. faktanya beberapa binatang adalah homoseksual. (ingat saya bilang beberapa, bukan semuanya. lebih banyak yang hetero jadi percuma kalau anda mau bilang “masa gay mau disama2kan dengan binatang” karena manusia hetero pun bisa disama2kan dengan binatang yang hetero.)
      http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_animals_displaying_homosexual_behavior

      • untung riki baek… masih mw hargai gay gw dah ga bakal kali yah… dah NAJIS TW GAK! tp lu ga bisa mikir kli yah… emang otak hewan sebnding yah sama kita?? lo-nya aj klo yg ONCOM mw kaek binatang…. >:P

  30. ya, saya memang berusaha membela2 diri. dan tidak apa2 jika anda mau mengatakan saya binatang najis atau apalah. jika itu yang anda mau dan menyenangkan anda. saya sendiri sudah tidak butuh lagi dogma2 seperti itu. di mata saya hanya ada yang salah dan yang benar. yang salah itu seperti ini misalnya; anda mencoba untuk mendapatkan sayap dari tuhan dengan mencoba melompat dari lantai 100. itu kan sudah jelas tidak masuk akal. namun meskipun itu salah, tapi saya tidak bisa menghukum anda jika anda masih hidup. yang perlu saya lakukan adalah memberitahu kenapa perbuatan itu salah.

    • yang benar seharusnya anda mengerti bahwa hidup memang hanya begini. hargailah itu dan jangan mengharapkan sesuatu impian yang hanya bisa diharapkan namun untuk direalisasikan hasilnya nihil. apalagi hanya mengharapkan tanpa berusaha berpikir bagaimana cara merealisasikannya. hargailah dunia seperti ini apa adanya. suatu hal seperti orientasi seksual itu bukanlah masalah. hanya opini anda sebagai orang straight yang dipenuhi dogma yang membuat anda merasa bahwa orang yang “berbeda” dengan anda itu menjijikkan. kata saya: hargailah tiap manusia, dan jangan langsung menjudge seseorang buruk atau baik karena luarnya saja. orang yang jahat tidak bisa menjadi baik cukup dengan hukuman mati yang anda berikan saja. orang yang buruk dan jahat butuh bantuan psikolog dan psikiater untuk membantunya mengatasi masalah jiwanya. dan gay bukanlah penyakit jiwa.

  31. capek juga… untuk yang terkahir gw mau bilang: peace… damailah damai yang sebenarnya, bukan membuat badai hujan hanya untuk melihat pelangi… ibaratnya hujan itu melankolis, badai kolerik, dan pelangi itu sanguin… yang cocok untuk kedamaian yah phlegmatik. phlegmatik yang sederhana, yang bukan apa2… bukan berarti ketiga yang lainnya ga guna yah, maksudnya ya memang phlegmatis yang cocok buat damai (gw bukan phlegmatis)…

    PEACE -_-v

    • peace.. jgn saling mencaci..
      simple aja mikirnya, Allah menciptakan dan menghidupkan manusia sampai satu waktu yang telah ditentukan dan diberi petunjuk.. kita diberi kebesan yg sgt mutlak utk menentukan pilihan mau ikut petunjuk atau gak.. ga ada paksaan.. kita jg gak boleh memaksakan kehendak kita.. ga ada paksaan dlm agama.. kita bebas berbuat sesuka yg kita mau.. apa aja yg mau silahkan perbuat.. tp ingat nanti, nanti loh bukan sekarang, kita semua akan mendapatkan balasan yang sesuai dengan yg sudah kita perbuat.. sudahkah dipikirkan akibat dari perbuatan kita sekarang ? monggo silahkan pilih..

  32. hmmm.. aq baca komentar’a ko g da yg memunculkan solusi ych..bagi yg GAY dapat dimengerti sekali.. seandai’a mereka dapat memilih.. ga da yg mau dlahirkan sebagai gay.. tetapi bukan berarti kalian bisa mengumbar nafsu seenak’a..disitulah Tuhan memberikan kalian sebuah karunia..berupa ujian agar kalian mampu menekan perasaan bercampur nafsu yg ada dalam hati kalian.. n bagi yg merasa NORMAL.. jangan munafik dan merasa suci.. jika kalian merasa hamba Tuhan yg taat.. jangan pernah kalian mencerca.. karena cercaan kalian tulah yg akan mendorong kalian kdalam neraka.. jika kalian benar” taat seharusnya kalian membantu saudara” qt yg gay ini agar mampu berubah.. bukan justru mencercanya habis-habisn.. untuk menyelesaikan hal yg seperti ni bukan dengan bombardir dalil pengkutukan gay tapi pendekatan personal.. manusiakan mereka karena mereka juga manusia.. ALLAH akan melihat siapa hambanya yg benar” bermanfaat bagi org lain..

  33. udah dong, kok jadi pada ribut seh, berikan nasehat yang baik itu tugas qt sbg manusia, jika di tolak berarti qt sudah menggugurkan kewajiban

  34. sayang ngak bisa kesana kern indonesia kan ngak punya hun diplomatis dgn israel…..padahal co yahudi itu unggul dan cakep2 lho ….kontolnya juga geude2,mereka kan masih keturunan abraham…ah pasti puas satu juga…hi hi…hi….

    tok yang mau kenal add and keep kontak aja yach and tooek yang masih pada keki ama kita….ke laut aja dah lu….krn u ngak bisa maksa orang jadi spt yang lu mau….

    cek di manajm.com or ol di gim….indonesia ada ribuan gay ol eeveryminut…koyolnya ada yang ngak g juga ikut2a…..

  35. kacau dah para gay nih, pakai taruh nmr hp segala lagi, gila apa mereka telah lupa atas kejadian kaum nabi luth yang di hempaskan Allah melalui gempa buminya, yang mereka mati dalam satu malam karena kebiadaban mereka menyukai sesama jenis.

    tobaaatttttt ooiiiiiiiiiiii para kaum gay. hidup ini bukan hanya dunia dan akan ada kehidupan setelah kematian………… yang akan dipertanggungjawabkan.

    kita tercipta di dunia ini cuma dua jenis kelamin laki2 dan perempuan. dan diberikan rasa suka diantara keduanya. dan disuruh untuk hidup pada lawan jenis bukan sesama jenis…..

    gila dah dunia gay……………………

    semoga Allah memberikan cahaya iman kepada mereka, agar mereka bisa berubah sebelum batas waktu yg telah ditentukan sang pencipta.

    • Wahai ALLAH, aq selalu memohon kepada MU agar terhindar dr godaan saithon, aq mmpunyai perasaan suka trhadap laki”…. Aq selalu gelisah & menahan diri…
      ibadah selalu q jalankan setiap hari, % waktu sehari semalam & sunnah Rosulallah pun q jalani dg shlat malam & Dhuha, tapi hingga saat ini masih ada perasaan itu ya Rabb… Tunjukkan jalan Mu…
      Sunngguh perasaan ini datang dengan sendirinya….
      Tad ada yang di buat-buat…
      Aku mohon jangan Merendahkan pperasaan setiap manusia, Kalian harus Bersyukur karena tidak diberikan cobaan yg sangat berat sprti saya ini, tadinya pun aku sangat membenci sekali perbuatan ini.
      Bantu… Jangan mencela,

  36. sebenarnya perasaan gay itu bisa diubah kok . . !!
    karena gay itu tumbuh hanya sementara, dan sangat bisa dihilangkan
    karena fitrah kita adalah menyukai lawan jenis, bukan sesama jenis . .
    so, ikutilah futrah atau nalurimu . .
    banyak2in sholat euy , , !!

  37. buat kalian semua gay ….ayooo rame-rame ke gereja, pengakuan dosa..

    buat wtf: tunjukan dirimu, kamu tuh gay atau normal…jancuuk maneh !!!

  38. gay gk cuma orientasinya ke seksnya doang,klu ke seks doang msh bs ditahan. Tapi rasa cinta n kasih kpd ssma cwok itu yg sulit dibuang.

  39. aq suka kalian semua,,, tp q sedih napa saling bertengkar n menyalahkan,,,.. lebih baik kita mencari kesalahan kita sendiri, bukannya q tutup mata….. tapi q emang salah knapa aq harus tau semua ini,,,, sedih kalian sedihku juga, marahnya kalian menjadi marahku juga,,,,sungguh2 ini emang salahku ya Rob…… tak pantas aq untuk semua ini,,,,yakinkan aq bahwa yg salah memang salah dan kebenaran memanglah benar dan yakinkan q semua ini atas kehendak-Mu…. kalaupun engkau mengginkan hambamu mati hari ini, maka mtikanlah dan sebaliknya bila masih d ijinkan hidup,maka berilah cahaya meski redup.agar kami tetap bisa berjalan dan menjaga cahaya itu agar tidak padam……. ke ikhlasanmu untuk semua ini semoga tidak padam…………hambamu pasrah,

  40. GAY TUH IBARAT ANJING MAIN SAMA ANJING,,,,,,YA TUHAN BERILAH KUTUKKAN PADA MANUSIA KEPARAT INI (GAY) BIAR PELERNYA PADA KORENGAN.

  41. Hahaha..tolol za nie..!!

    gw nyari lubang di depan bukan lubang pantat,,gw nyari payudara yang tumbuh bukan dada kempes..hahahaha..para gay emg goblok..!!apa yg di cari sama2 punya pedang..kalau gw jelas nyari sarung pedang….

  42. untuk wtf, anda berani sekali, tapi terlepas tidak kesetujuan saya menghina tuhan. tapi menurut saya anda cerdas sekali .komentar km sangat masuk akal. tuhan maha pengasih lagi maha penyayang mana mungkin tuhan menciptakan suatu kaum untuk jadi bulan bulanan laknat di dunia dan akhirat, orang normal yang kerjanya kumpul kebo ma cwe apakah luput dari laknat tuhan karena jaminan sebagai orientasi yang benar oleh tuhan?

  43. dasar orang gay guoblokkkkk……… ngentot kok di pantat, kentot aja pantat meja……
    dasar tolol……….. kaum sodom dan gomorah…

  44. Dari tahuh 2009-2012, diskusinya gak kelar2. hahahahaha, lucu kalian semua yg gay, yg hetero, yg muslim, yg non muslim. terus aja menyalahkan org lain dan sok suci, lalu lihat disekeliling kalian pihak2 yg ingin memecah kalian kini tertawa, karna mereka berhasil membuat kalian saling membenci. ALLAH itu ada, kalian gak akan bisa mengexplore rahasia ALLAH dengan otak manusia kalian yg TOLOL itu. itu yg membedakan kalian dengan ALLAH. Semua agama mengajarkan KEBAIKAN apapun itu. tapi semua kembali kepada kalian karna hidup itu pilihan, dan baik buruk semua ada konsekuensi logisnya………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s