Aurat Yahudi, Selera Arab

Ribuan warga Arab keranjingan situs porno Israel.

Serdadu perempuan Israel

Syahwat memang bersifat universal. Ia tidak mengenal batasan: kawan atau lawan, etnis, agama, sosial, ekonomi, atau perbedaan budaya.

Karena itu jangan heran jika orang Arab dan Israel dapat satu selera dalam soal gairah seksual. Itulah yang sedang terjadi. Warga dari negara-negara Arab menjadi pengunjung setia sejumlah situs porno di negara Yahudi itu. Beberapa operator menyebutkan 2-10 persen penikmat dari Arab Saudi, Tunisia, Yordania, Mesir, dan Otoritas Palestina.

Ini sangat wajar. Pemerintah di negara-negara itu melarang pornografi dan semua hal yang dapat mengundang syahwat sebagai konsekuensi dari penerapan syariat Islam.

Salah satu situs esek-esek disukai warga Arab adalah Ratuv, dalam bahasa Ibrani berarti Basah. Selain foto, situs ini menampilkan film pengundang syahwat dengan cerita khas Israel, seperti tentara, agen Mossad, dan polisi perempuan.

Salah satu klip video paling populer di kalangan Arab berjudul Nama Kode: Penyelidikan Mendalam. Ini sebuah parodi erotis menggambarkan suasana pemeriksaan terhadap pembocor rahasia nuklir Israel, Mordechai Vanunu. Setelah bebas dari penjara 18 tahun pada 2004, mantan teknisi reaktor nuklir Dimona, ini dikenai tahanan kota dan tidak boleh meninggalkan Yerusalem.

Menurut pengelola situs Ratuv, Nir Shahar, beberapa bulan terakhir jumlah pelawat dari negara-negara tidak mempunyai hubungan diplomatik dengan Israel kian meningkat. Di antaranya dari Iran, Irak, Saudi, Kuwait, dan Mesir.

Alhasil, ia membuat situs dalam versi bahasa Arab. Tanggapan mereka makin luar biasa. Bahkan ada yang bertanya apakah perempuan dalam film itu benar-benar serdadu Israel. “Kami menerima banyak ucapan terima kasih dari pengunjung Arab,” kata Shahar.

Situs lain juga digemari adalah SexV, hanya berbahasa Ibrani. Menurut pengelolanya, Gil Naftali, bulan lalu saja lebih dari dua ribu warga Ibu Kota Riyadh, Saudi, berkunjung. Rata-rata mereka menghabiskan waktu menikmati foto dan film syur itu 17 jam 23 menit.

Diomona yang menjadi situs porno paling terkenal di Israel juga menangguk untung dari para pelawat Arab. Jumlah mereka sepuluh persen dari total pengunjung situs dwi bahasa, Ibrani dan Arab, ini. “Itu karena kami menyediakan versi bahasa mereka,” ujar Tzahi, manajer situs.

Bagi para pengelola situs porno itu, perdamaian bukan tujuan akhir. Semua bisnis semata. Yang pasti, Israel dua kali menang: menghancurkan moral bangsa Arab sekaligus mengeruk fulus mereka.

Haber.com/LA Times/Faisal Assegaf

About these ads

42 thoughts on “Aurat Yahudi, Selera Arab

  1. Orang Yahudi itu Jelas di LAKNAT, mensikapi Orang Arab, Allah Tidak Menjamin Orang Arab MAsuk Surga, Tapi Orang Yang Paling Bertaqwa yang Masuk Surga. Jelas Orang Arab bukan sama dengan Orang Bertaqwa/berIman.

  2. kok bisa ya orang2 dari tanah kelahiran Nabi ikut2n ma musuh besar Islam………coba ya tu waktu digunakan tuk usaha trus untungnya tuk bantu orang palestina.. ddini malah menikmati situs yang ga2 dasssssssssssssssar…. ini wajar karena pemerintahnya juga pro israel ya wajarlah lo warganya juga ikut2n

  3. yah kalo dah ga fokus ke ibadah jadinya ga pake rasio lagi… masa aurat yahudi masih di cari???? kan banyak yang lebih jelas…. kayak di UAE lebih oK….

  4. Sebuah propaganda yang classic, sayang nya itu tak berpengaruh apa2.
    info yang kurang jelas darimana sumbernya.
    Yang ada Israel yang dinyatakan bersalah, yang jelas masyarakt bangsa Arab itulah yang disalahkan.
    kan banyak situr porno dari negara2 lain.
    kesimpulan bangsa2 Arab sok suci.
    katanya anti pornografi, ngapain juga lihat situs kayagitu.. munafik bangsa Arab, dan selalu hidup dengan kemunafikan.

    Israel for Live!!!

  5. Ada kelompok tertentu yang sangat tidak setuju dengan poligamy, tetapi sangat mengagungkan free sex. kelompok ini dipimpin oleh oran-orang dari negara yang mayoritas pemeluk kristen

    • To imi… jgn bawa2 agama tertentu gt… ingat smua agama mengajarkan kalo free sex tu terlarang n kalo ada yang msih melakukannya itu artinya mreka gak taat agama.. So, jangan komen2 macem gitu lagi cuman bikin perpecahan aja…

    • Ini sepertinya Blog SAMPAH yg isinya hanya copy paste Propaganda!
      Dasar admin TerkutUK!
      Q_Q
      “TERKUTUKLAH sigondrong yang DIGANTUNG pada KAYU salib ╋ itu ☜!”
      GALATIA 3:13

      Q_Q
      Gue jadi ragu ini admin Sinting atau Kufar!
      Loe jwb yach admin!

  6. uda ga usah jelek-jelekin orang lain lah, yang jelas, Islam itu tidak rasis dan penuh cinta damai…Allahu Akbar!,kalo bisanya hanya liat kejelekan orang lain tapi ga sadar kebobrokannya sendiri, jiwanya yang sakit tuh! (obatnya apa ya?)…..!

  7. memang yg namanya bisnis pornografi gak cuma orang bule yang doyan. pornografi bisa menembus semuanya : agama, suku, ras, jenis kelamin, apa pun perbedaannya. sebab pornografi memang bisnis tua, jadi pengalaman untuk membidik kelemahan manusia, udah tau sela-selanya.

    jgnkan orang arab, rahib yahudi, pendeta kristiani, dan segala pemuka agama sekalipun bisa tergelincir karena nafsu syahwat yang satu ini. makanya : sabardong.blogspot.com

  8. sudahlah bro, setiap peler pasti ngeras jika lihat pornografi termasuk semua yang memberi komentar, kecuali yang impoten saja.
    Tidak ada larangan untuk melihatnya dan tidak ada pembenaran untuk melarangnya sebab hal itu merupakan bagian dari tubuh kita yang tidak mungkin kita buang.
    Jadi kalau mau suci cukup koreksi diri masing-masing tak usah urus orang lain apalagi peler kita semua masih suka ngeras kalau lihat memek.
    Sesuci apapun kalau sudah ngeliat memek pasti tunduk juga, jadi gak usah sok suci.
    Orang Arab jumlahnya sangat banyak di timur tegah itu artinya kerjaan mereka hanya membikin anak saja, tak cocok dengan isteri yang pertama, dia cari lagi, ngantam memek lagi, itu yang dia cari.
    Saya yakin kita disini tidak ada yang orang Arab. Kita semua disini orang Indonesia, jadi gak usah-sok-sok membela orang Arab.
    Kalau lu bilang orang Arab pada masuk surga, lalu bagaimana dengan kamu sendiri yang bukan orang Arab, neraka dong jatahnya.

  9. za bner tuh… emangnya orang arab tu suci,, smua orang di dunia ini sama derajatnya di mata allah swt,, bahkan orang israel skalipun,, yang membedakan adlh amal n perbuatan mreka… n kliru banget kalo kita masih beranggapan kalo tanah arab tu tanah suci,, smua tanah di dunia adlah suci di mata tuhan,tanah air kita berpijak juga suci sama derajatnya,,

  10. semua yang kita miliki itu amanah bRo dari yang maha kuasa sedangkan klo kita menyalahi amanah iTu kandas lah kita dimakann aPi neraka ,,,(syahwat itu amanah , berawal dari mata lo ,!!!) makanya kita dianjurkan beristri barulah kita bisa nikmati itu semua … kenapa sE maleZ bgt ? orang Tuhan kita hanya menyuruh kita berSABAR ,Udah !!!

    tOh kita di dUnia ini cuMa mampir kan???!!! dengan pErintah “sebaik-aik manusia iTu , yang banyak memberi manfa’at bagi oRang lain …
    skarang kLo kita nYoba siTus pOrnO itU ,sifatnya kayak kOkain ,kamu bakal ketagiHan !!!dan akhirNya lUpa untuk ngurus Lingkungan dan aLam ,kaTanya peduli Global WARMing,,, dan jangan suKa ngEjelek-jelekin bangSa atau rAs lain laH!!!? Enogh, don’t yOu stOped to lEarn , lEarn ,and Learn,,…. thanks for yOur cAre think..!!!.

  11. Ternyata israel makin gawat aja nyerang aqidah qta. Wahai umat muslim di manapun berada, saya mengajak kalian semua untuk bangun dari segala keterlenaan kalian terhadap kenikmatan produk2 yahudi mau yang dari makanan atau video haram itu. Apa kalian mau kalau di akhirat nanti Allah nanya kayak gini ke kita “Apa yang kalian berikan untuk saudaramu di palestina” trus kita jawab “hamba makan daging saudara saya sendiri dengan beli produk yahudi ya Allah”. Di mana rasa kemanusiaan kalian semua wahai saudara2ku? mari kita doakan israel dan orang yahudi di seluruh dunia untuk jatuh sejatuh2nya dan hancur sehancur2nya

  12. sy hanya mampu berdoa untuk saudara2 saya yang ada di bumi PALESTIN agar diberikan kekuatan dalam mempertahankan bumi Palestin dan semoga Alloh turunkan bantuan dengan cara Alloh,karena bila sudah berkehendak bagi-Nya tidak ada yang tidak mungkin. sepengetahuan saya, Allah hanya melihat manusia dari tingkat taqwa bukan dari bangsa,ras,jenis kelamin dll. terima kasih

  13. Bicara kotor, jorok, bengis n kejam trmasuk syahwat yg hrus di redam. Syahwat tdk bs di bnuh, tp bisa di redam(dikendalikn)..peace…”BHINEKA TUNGGAL IKA,”

  14. Blog ini sebaiknya namanya diganti aja menjadi Propagandalovers!
    Haram memberi nama hamaslovers!
    Dasar admin Munafik!

    “Kabarkanlah kepada orang-orang MUNAFIK bahwa mereka akan mendapatkan siksaan yang pedih, (yaitu) orang-orang yang MENGAMBIL orang-orang kafir MENJADI teman-teman penolong dengan MENINGGALKAN orang-orang mu’min. Apakah mereka mencari kekuatan di samping orang-orang KAFIR itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah.”
    (Qs An-Nisa 4:138-139).

  15. KESAKSIAN DARI SEORANG PEMURTAD YANG DIFATWA HUKUMAN MATI
    Posted by siapmurtad under MURTADIN
    “Sebenarnya hanya sedikit sekali ayat-ayat Al Qur’an yang saya pahami sebelum bulan Mei1993 walaupun saya telah menunaikan rukun Islam yang kelima, menunaikan ibadah Haji yang saya lakukan pada tahun 1983. Ayat-ayat Al Qur’an yang saya hafal bacaannya diluar kepala walaupun tidak paham mengenai artinya ialah ayat-ayat Al Qur’an yang selalu diucapkan pada waktu sembahyang lima waktu yaitu surat 1 Al- Faatihah yang merupakan surat hafalan wajib dan surat-surat lainnya diantaranya surat 112 Al Ikhlaash, surat 113 Al Falaq, surat 114 An Naas dan surat 108Al Kautsar.
    Keinginan saya untuk mengetahui dan memahami lebih dalam lagi tentang isi buku Al Qur’an itu barulah timbul setelah Tuhan Yesus/Sayidina Rabboni Isa Al-Masih menjamah saya secara ajaib pada tanggal 6 Mei 1993 diKupang. Karena saya tidak menguasai bahasa Arab seperti halnya sebagian besar umat Islam di Indonesia, maka saya mempelajari buku Al Qur’an yang ada terjemahan bahasa Indonesianya yaitu buku Al Qur’an Terjemahan Indonesia P.T. Sari Agung.
    ….”
    HAHAHAHAHHAAHHAHAHAHAHA………
    Ternyata, selama ini, Siapmurtad mencari narasumber dr orng2 yg telah murtad, tp sebenarnya orang itu ga punya pengetahuan tentang ajaran Islam.
    Jangakan pengetahuannya, narasumber kali ini adalah orang yg cuma sekedar hapal beberapa surat dr Al Qur’an…..
    Pantesan aj nih web blog seperti hasil karya orang bodoh………
    Ini berita Terhangat;
    http://international.okezone.co m/read/2010/07/02/18/348956 /pendeta-dipenjara-akibat- pelecehan-seksual-sadis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s